Forum Cheater Indonesia

Forum Share, Jual & Beli dan Quest And Answer, Cheat Game Online dan Tutorial Hacked
 
IndeksIndeks  CalendarCalendar  GalleryGallery  FAQFAQ  PencarianPencarian  AnggotaAnggota  GroupGroup  PendaftaranPendaftaran  LoginLogin  

Share | 
 

 21 September 2010 [work 99 %]

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
YesItsElvan



Jumlah posting : 7
Reputation : 6
Join date : 21.09.10
Lokasi : Nih kan lurus , lampu merah pertama ambil kanan kalo ada tukang pecel belok kanan lagi , baru belok kiri , sampe ada gedung Bank DKI belok kanan , ikutin jalan terus sampe ketemu angkot 07 , turun di bojong gede , dari sana naik kereta jurusan Jakarta , turun di jakarta naik taxi ke arah harmoni , dari sana pindah koridor kearah Cengkareng turun di depan kamal , naik taxy ke bandara soekarno hatta , naik Garuda INdonesia penerbangan maskapai jam 14.07 jurusan Surabaya turun di surabaya naik angkutan ke arah terminal dari sana naik jurusan Surabaya - Kp.Rambutan , dari kampung rambutan naik S16 ke arah Depok dari depok naik angkutan 05 ke arah stasiun depok lama . naik kereta ke arah bogor di peron 4 deket tukang buah sama kaset , turun di stasiun bogor . dari stasiun bogor ke arah CIpanas . selanjutnya sampe Puncak pas , lurus terus sampe lampu merah cianjur . berenti dulu beli oleh2 , kalo udah balik arah ke arah subang . dari sana ambil kiri ke bandung . (HARUS KELILING BANDUNG) dari bandung masuk tol cipularang ( pintu tol pasteur ) arah jakarta . udah sampe UKI , naik Bus jurusan Pasar Minggu . dari stasiun pasar minggu naik kereta jurusan kalibata turun di sana naik kopaja 57 ke arah blok M . dari blok M naik metromini 69,67 ke arah mayestik , turun di belakang taman puring lanjut naik kopaja arah tebet dari tebet jalan 200M ke arah barat cari gang yang depannya sekolahan SMA ( lupa namanya ) masuk ke dalam tuh jalan terus ada distro yang namanya BLOOP , ENDORSE , NOINBRAND , DLL ! kalo udah balik lagi ke stasiun tebet naik kereta ke arah depok baru , naik angkot 03 turun di lampu merah sekolah Bintara lanjutnya naik ojek ke arah Cagar alam . Di sanalah rumah ane gan ! capek nih ngetiknya

PostSubyek: 21 September 2010 [work 99 %]   Tue Sep 21, 2010 4:48 am

>>>>>> KLICK tanda + gan

Nih gan Yg 21 September Rolling Eyes

Semoga sih bisa

sedot disini gan
pass: sempakbawui

Klick ini aja gan

Fitur:

* Ammo [ON]
* Wallshot [ON]
* Misi Mayor [F9]
* Title Effext Hack [F10]



Penggunaan:

* Misi Mayor, tekan F9 di lobby
* Title Effect Hack, tekan F10 di jendela mission/title
* Weapon Mode Hack, tekan F11 untuk menghilangkan batasan senjata sebelum klik
START di room

CREDIT

Cendolnya jangan lupa loh gan !
Makin banyak Cendol ++ makin banyak ane update cheat2 nya gan !


Terakhir diubah oleh YesItsElvan tanggal Tue Sep 21, 2010 4:56 am, total 1 kali diubah
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
edodimension



Jumlah posting : 12
Reputation : 2
Join date : 17.09.10
Age : 21
Lokasi : depok

PostSubyek: Re: 21 September 2010 [work 99 %]   Tue Sep 21, 2010 4:56 am

kok 99% gan ?hha
pasti work kan gan ? Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
ibnusemfak



Jumlah posting : 31
Reputation : 9
Join date : 20.09.10
Age : 21
Lokasi : di atas bumi di bawah langit, deket tetangga yg namanya aziz sebelah emapang depan jalan raya

PostSubyek: Re: 21 September 2010 [work 99 %]   Tue Sep 21, 2010 4:56 am

lu mah enak van, ya lah gua haaha, cit yg kata 3 ronde 57000exp masih bisa van?
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
YesItsElvan



Jumlah posting : 7
Reputation : 6
Join date : 21.09.10
Lokasi : Nih kan lurus , lampu merah pertama ambil kanan kalo ada tukang pecel belok kanan lagi , baru belok kiri , sampe ada gedung Bank DKI belok kanan , ikutin jalan terus sampe ketemu angkot 07 , turun di bojong gede , dari sana naik kereta jurusan Jakarta , turun di jakarta naik taxi ke arah harmoni , dari sana pindah koridor kearah Cengkareng turun di depan kamal , naik taxy ke bandara soekarno hatta , naik Garuda INdonesia penerbangan maskapai jam 14.07 jurusan Surabaya turun di surabaya naik angkutan ke arah terminal dari sana naik jurusan Surabaya - Kp.Rambutan , dari kampung rambutan naik S16 ke arah Depok dari depok naik angkutan 05 ke arah stasiun depok lama . naik kereta ke arah bogor di peron 4 deket tukang buah sama kaset , turun di stasiun bogor . dari stasiun bogor ke arah CIpanas . selanjutnya sampe Puncak pas , lurus terus sampe lampu merah cianjur . berenti dulu beli oleh2 , kalo udah balik arah ke arah subang . dari sana ambil kiri ke bandung . (HARUS KELILING BANDUNG) dari bandung masuk tol cipularang ( pintu tol pasteur ) arah jakarta . udah sampe UKI , naik Bus jurusan Pasar Minggu . dari stasiun pasar minggu naik kereta jurusan kalibata turun di sana naik kopaja 57 ke arah blok M . dari blok M naik metromini 69,67 ke arah mayestik , turun di belakang taman puring lanjut naik kopaja arah tebet dari tebet jalan 200M ke arah barat cari gang yang depannya sekolahan SMA ( lupa namanya ) masuk ke dalam tuh jalan terus ada distro yang namanya BLOOP , ENDORSE , NOINBRAND , DLL ! kalo udah balik lagi ke stasiun tebet naik kereta ke arah depok baru , naik angkot 03 turun di lampu merah sekolah Bintara lanjutnya naik ojek ke arah Cagar alam . Di sanalah rumah ane gan ! capek nih ngetiknya

PostSubyek: Re: 21 September 2010 [work 99 %]   Tue Sep 21, 2010 4:59 am

edodimension wrote:
kok 99% gan ?hha
pasti work kan gan ? Very Happy

cuma cari sensasi kok gan bounce

test dulu aja gan !
work / ga worknya post lagi di sini . Sleep
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
edodimension



Jumlah posting : 12
Reputation : 2
Join date : 17.09.10
Age : 21
Lokasi : depok

PostSubyek: Re: 21 September 2010 [work 99 %]   Tue Sep 21, 2010 4:59 am

ibnusemfak wrote:
lu mah enak van, ya lah gua haaha, cit yg kata 3 ronde 57000exp masih bisa van?


mau dong van Very Happy
hahaha
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
YesItsElvan



Jumlah posting : 7
Reputation : 6
Join date : 21.09.10
Lokasi : Nih kan lurus , lampu merah pertama ambil kanan kalo ada tukang pecel belok kanan lagi , baru belok kiri , sampe ada gedung Bank DKI belok kanan , ikutin jalan terus sampe ketemu angkot 07 , turun di bojong gede , dari sana naik kereta jurusan Jakarta , turun di jakarta naik taxi ke arah harmoni , dari sana pindah koridor kearah Cengkareng turun di depan kamal , naik taxy ke bandara soekarno hatta , naik Garuda INdonesia penerbangan maskapai jam 14.07 jurusan Surabaya turun di surabaya naik angkutan ke arah terminal dari sana naik jurusan Surabaya - Kp.Rambutan , dari kampung rambutan naik S16 ke arah Depok dari depok naik angkutan 05 ke arah stasiun depok lama . naik kereta ke arah bogor di peron 4 deket tukang buah sama kaset , turun di stasiun bogor . dari stasiun bogor ke arah CIpanas . selanjutnya sampe Puncak pas , lurus terus sampe lampu merah cianjur . berenti dulu beli oleh2 , kalo udah balik arah ke arah subang . dari sana ambil kiri ke bandung . (HARUS KELILING BANDUNG) dari bandung masuk tol cipularang ( pintu tol pasteur ) arah jakarta . udah sampe UKI , naik Bus jurusan Pasar Minggu . dari stasiun pasar minggu naik kereta jurusan kalibata turun di sana naik kopaja 57 ke arah blok M . dari blok M naik metromini 69,67 ke arah mayestik , turun di belakang taman puring lanjut naik kopaja arah tebet dari tebet jalan 200M ke arah barat cari gang yang depannya sekolahan SMA ( lupa namanya ) masuk ke dalam tuh jalan terus ada distro yang namanya BLOOP , ENDORSE , NOINBRAND , DLL ! kalo udah balik lagi ke stasiun tebet naik kereta ke arah depok baru , naik angkot 03 turun di lampu merah sekolah Bintara lanjutnya naik ojek ke arah Cagar alam . Di sanalah rumah ane gan ! capek nih ngetiknya

PostSubyek: Re: 21 September 2010 [work 99 %]   Tue Sep 21, 2010 5:03 am

edodimension wrote:
ibnusemfak wrote:
lu mah enak van, ya lah gua haaha, cit yg kata 3 ronde 57000exp masih bisa van?


mau dong van Very Happy
hahaha

jangan deh gan ! bisa merusak server di pointblank ! affraid

ga mau juga kan gan kalo PB di sedot lagi ke thailand gara2 server rusak ?

mangkanya jangan coba2 Very Happy

walaupun ID ane dari diamond 3 kutip 1 sampe mayor 1 kutip 3 hanya 2 jam . Razz

Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
edodimension



Jumlah posting : 12
Reputation : 2
Join date : 17.09.10
Age : 21
Lokasi : depok

PostSubyek: Re: 21 September 2010 [work 99 %]   Tue Sep 21, 2010 5:06 am

haha iya deh gan iya.hha
hha sobong dia gol.hha
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
YesItsElvan



Jumlah posting : 7
Reputation : 6
Join date : 21.09.10
Lokasi : Nih kan lurus , lampu merah pertama ambil kanan kalo ada tukang pecel belok kanan lagi , baru belok kiri , sampe ada gedung Bank DKI belok kanan , ikutin jalan terus sampe ketemu angkot 07 , turun di bojong gede , dari sana naik kereta jurusan Jakarta , turun di jakarta naik taxi ke arah harmoni , dari sana pindah koridor kearah Cengkareng turun di depan kamal , naik taxy ke bandara soekarno hatta , naik Garuda INdonesia penerbangan maskapai jam 14.07 jurusan Surabaya turun di surabaya naik angkutan ke arah terminal dari sana naik jurusan Surabaya - Kp.Rambutan , dari kampung rambutan naik S16 ke arah Depok dari depok naik angkutan 05 ke arah stasiun depok lama . naik kereta ke arah bogor di peron 4 deket tukang buah sama kaset , turun di stasiun bogor . dari stasiun bogor ke arah CIpanas . selanjutnya sampe Puncak pas , lurus terus sampe lampu merah cianjur . berenti dulu beli oleh2 , kalo udah balik arah ke arah subang . dari sana ambil kiri ke bandung . (HARUS KELILING BANDUNG) dari bandung masuk tol cipularang ( pintu tol pasteur ) arah jakarta . udah sampe UKI , naik Bus jurusan Pasar Minggu . dari stasiun pasar minggu naik kereta jurusan kalibata turun di sana naik kopaja 57 ke arah blok M . dari blok M naik metromini 69,67 ke arah mayestik , turun di belakang taman puring lanjut naik kopaja arah tebet dari tebet jalan 200M ke arah barat cari gang yang depannya sekolahan SMA ( lupa namanya ) masuk ke dalam tuh jalan terus ada distro yang namanya BLOOP , ENDORSE , NOINBRAND , DLL ! kalo udah balik lagi ke stasiun tebet naik kereta ke arah depok baru , naik angkot 03 turun di lampu merah sekolah Bintara lanjutnya naik ojek ke arah Cagar alam . Di sanalah rumah ane gan ! capek nih ngetiknya

PostSubyek: Re: 21 September 2010 [work 99 %]   Tue Sep 21, 2010 5:09 am

edodimension wrote:
haha iya deh gan iya.hha
hha sobong dia gol.hha

edo ! jangan lupa ++ nya yee .haha

AWe sakit ye ? wkwkwk
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
ibnusemfak



Jumlah posting : 31
Reputation : 9
Join date : 20.09.10
Age : 21
Lokasi : di atas bumi di bawah langit, deket tetangga yg namanya aziz sebelah emapang depan jalan raya

PostSubyek: Re: 21 September 2010 [work 99 %]   Tue Sep 21, 2010 5:17 am



AWe sakit ye ? wkwkwk[/quote]

kok jadi awe sih? hahaha tapi cit yg itu masih bisa ga gan? yg 57000exp Rolling Eyes Rolling Eyes Rolling Eyes Rolling Eyes
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
edodimension



Jumlah posting : 12
Reputation : 2
Join date : 17.09.10
Age : 21
Lokasi : depok

PostSubyek: Re: 21 September 2010 [work 99 %]   Tue Sep 21, 2010 5:53 am

udah fan slow aja.hhaha Smile
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
εмυ|ατίοηX
Moderator


Jumlah posting : 52
Reputation : 6
Join date : 17.09.10
Age : 27
Lokasi : RISK@NET.landasan ulin,banjarbaru, kalsel

PostSubyek: Re: 21 September 2010 [work 99 %]   Tue Sep 21, 2010 6:38 am

gak work.... afro afro afro afro afro
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.facebook.com/emulationx.of.knowledge/
reykilua



Jumlah posting : 6
Reputation : 1
Join date : 17.09.10
Age : 21
Lokasi : jakarta

PostSubyek: Re: 21 September 2010 [work 99 %]   Tue Sep 21, 2010 6:54 am

tutornya dunx gan!!!!
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
εмυ|ατίοηX
Moderator


Jumlah posting : 52
Reputation : 6
Join date : 17.09.10
Age : 27
Lokasi : RISK@NET.landasan ulin,banjarbaru, kalsel

PostSubyek: Re: 21 September 2010 [work 99 %]   Tue Sep 21, 2010 7:01 am

Penggunaan:

* Misi Mayor, tekan F9 di lobby
* Title Effect Hack, tekan F10 di jendela mission/title
* Weapon Mode Hack, tekan F11 untuk menghilangkan batasan senjata sebelum klik START di room
Credit : Hrd N3




TAPI GAK WORK!!!!!
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.facebook.com/emulationx.of.knowledge/
ApeXs
Moderator


Jumlah posting : 36
Reputation : 15
Join date : 18.09.10
Age : 35
Lokasi : Langit Ke 7

PostSubyek: Re: 21 September 2010 [work 99 %]   Tue Sep 21, 2010 7:07 am

Di Closed aja !
Tar banyak yg ngejunk Parah !
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
ajiprakoso



Jumlah posting : 1
Reputation : 1
Join date : 21.09.10

PostSubyek: Re: 21 September 2010 [work 99 %]   Tue Sep 21, 2010 10:24 pm

ko ga mau work ya chit nha gan??? afro afro afro afro
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
The Shadows



Jumlah posting : 48
Reputation : 4
Join date : 17.09.10

PostSubyek: Re: 21 September 2010 [work 99 %]   Wed Sep 22, 2010 1:28 am

Gk work om....

biar gk work... cendolnya ni...

heheheheh....... lol! lol! lol! study
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
kevin2812



Jumlah posting : 1
Reputation : 1
Join date : 20.09.10

PostSubyek: Re: 21 September 2010 [work 99 %]   Wed Sep 22, 2010 8:20 am

mantap dah nih cheat gw suka Very Happy tapi kalo titel gimana ya kok ga bisa sih boleh pencerahan dikit
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
YesItsElvan



Jumlah posting : 7
Reputation : 6
Join date : 21.09.10
Lokasi : Nih kan lurus , lampu merah pertama ambil kanan kalo ada tukang pecel belok kanan lagi , baru belok kiri , sampe ada gedung Bank DKI belok kanan , ikutin jalan terus sampe ketemu angkot 07 , turun di bojong gede , dari sana naik kereta jurusan Jakarta , turun di jakarta naik taxi ke arah harmoni , dari sana pindah koridor kearah Cengkareng turun di depan kamal , naik taxy ke bandara soekarno hatta , naik Garuda INdonesia penerbangan maskapai jam 14.07 jurusan Surabaya turun di surabaya naik angkutan ke arah terminal dari sana naik jurusan Surabaya - Kp.Rambutan , dari kampung rambutan naik S16 ke arah Depok dari depok naik angkutan 05 ke arah stasiun depok lama . naik kereta ke arah bogor di peron 4 deket tukang buah sama kaset , turun di stasiun bogor . dari stasiun bogor ke arah CIpanas . selanjutnya sampe Puncak pas , lurus terus sampe lampu merah cianjur . berenti dulu beli oleh2 , kalo udah balik arah ke arah subang . dari sana ambil kiri ke bandung . (HARUS KELILING BANDUNG) dari bandung masuk tol cipularang ( pintu tol pasteur ) arah jakarta . udah sampe UKI , naik Bus jurusan Pasar Minggu . dari stasiun pasar minggu naik kereta jurusan kalibata turun di sana naik kopaja 57 ke arah blok M . dari blok M naik metromini 69,67 ke arah mayestik , turun di belakang taman puring lanjut naik kopaja arah tebet dari tebet jalan 200M ke arah barat cari gang yang depannya sekolahan SMA ( lupa namanya ) masuk ke dalam tuh jalan terus ada distro yang namanya BLOOP , ENDORSE , NOINBRAND , DLL ! kalo udah balik lagi ke stasiun tebet naik kereta ke arah depok baru , naik angkot 03 turun di lampu merah sekolah Bintara lanjutnya naik ojek ke arah Cagar alam . Di sanalah rumah ane gan ! capek nih ngetiknya

PostSubyek: Re: 21 September 2010 [work 99 %]   Fri Sep 24, 2010 4:26 am

udah pada instal vcredist_86 ?? zzz
install dulu gan Sleep
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sponsored content




PostSubyek: Re: 21 September 2010 [work 99 %]   Today at 5:25 am

Kembali Ke Atas Go down
 
21 September 2010 [work 99 %]
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1
 Similar topics
-
» Ramalan Dunia Dari Tahun 2010 Sampai 5079
» [RS/HF/FS/FSC] City Under Siege 2010 DVDRip XviD-GAYGAY 700MB
» WTs PIAGGIO MP3 WARNA HITAM 2010 ( SOLD SOLD SOLD )
» Ninja 250 FuLL Modif tahun 2010 akhir
» Perbedaan Spesifikasi Ninja 205R 2008,2009,2010

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Forum Cheater Indonesia :: Cas-cis-cus(Ngobrolin Cheat Disini) :: point blank-
Navigasi: