Forum Cheater Indonesia

Forum Share, Jual & Beli dan Quest And Answer, Cheat Game Online dan Tutorial Hacked
 
IndeksIndeks  CalendarCalendar  GalleryGallery  FAQFAQ  PencarianPencarian  AnggotaAnggota  GroupGroup  PendaftaranPendaftaran  LoginLogin  

Share | 
 

 Tips dan Trick Chunin dan Jounin

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
Adhiet



Jumlah posting : 14
Reputation : 2
Join date : 18.09.10
Age : 29
Lokasi : Banjarmasin ^_^

PostSubyek: Tips dan Trick Chunin dan Jounin   Sat Sep 18, 2010 9:51 am

Panduan Chunin Exam

1. Part 1

Part pertama adalah ujian tertulis, sehingga kalian perlu menjawab semua pertanyaan dengan benar. Saya telah mengemas jawaban dalam bentuk .rar, dapat kalian download melalui link dibawah.

Untuk jawaban ujian chunin dapat kalian download melalui link dibawah ini:

[You must be registered and logged in to see this link.]

2.Part 2
Pada ujian chunin part 2 kalian diharuskan mengalahkan tim lawan dan mengambil scroll dari tangan tim lawan, saya akan memandu kalian menemukan ke 3 scroll.


Pertama masuklah ke dalam hutan, maka kalian akan menemui satu musuh dan 4 jalan. Hiraukan musuh pertama yang kalian temui karena tidak memiliki scroll, pilih jalan ke atas, maka kalian akan menemui tim lawan yang membawa scroll. Setelah kalian mengalahkan tim lawan, kembalilah ke perempatan, tempat awal kalian masuk. Maju terus kedepan hingga kalian lanjut ke map berikutnya. Disini ada 2 jalan pilih jalan mana saja, karena ke duanya menuju pada tim lawan yang membawa scroll. Setelah kalian mendapatkan ke 3 scroll, kembalilah ke perempatan dan pilih jalan sebelah bawah. Jika mau, kalian bisa menghiraukan musuh dan melanjutkan hingga kalian bertemu Shin yang menjaga gerbang. Berikan ke 3 scroll maka kalian telah melewati tes ke 2.

3. Part 3

Tes ke 3 ini adalah tes yang tergolong sulit karena anda diperhadapkan 1 lawan 1 dengan musuh yang dapat dikatakan lebih kuat dari anda.

Lok Li

Berhati - hatilah melawan Lok Li, karena serangan pertamanya (Assault Kick) dapat membuat kalian stun, setelah itu Lok li akan mlakukan persiapan untuk mengeluarkan jutsu (8 gate opening) yang dapat menyebabkan 100 - 150 damage atau lebih, gunakan semua stun yang ada (min 3x stun) setelah Lok Li melakukan persiapan. Jika kalian telah memberikan stun sebanyak 3 turn Lok Li tidak akan memiliki kesempatan mengeluarkan jutsu terkuatnya ini. Setelah kalian memberikan 3x stun/ setelah Lok Li mengeluarkan 8 gate opening maka Lok Li akan terkena stun dengan sendirinya, gunakanlah kesempatan ini, dan habisi Lok LI

Shira

Musuh yang satu ini sempat membuat saya jengkel, karena serangan pertama yang mengurangi CP hingga beberapa turn. Namun Shira lebih banyak mengeluarkan serangan biasa karena jutsu spesialnya membutuhkan waktu yang relatif lama, ketika shira mengeluarkan jutsu yang membuat CP anda terus berkurang, gunakanlah jutsu yang paling banyak membutuhkan CP, sehingga CP kalian tidak terbuang sia - sia. Ketika CP anda habis, gunakanlah serangan biasa hingga efek dari jutsunya habis.

Zuka
Ini adalah karakter duplikat dari Kiba, Zuka tidak terlalu sulit untuk dilawan selama kalian manjaga HP kalian tetap 300 ke atas, karena jutsu - jutsunya memiliki damage sekitar 150 -250. Dan ingat, jangan sampai kalian kehabisan scroll.

Part 4

Setelah menyelesaikan part 3, kalian akan dihadapkan dengan 3 musuh sekaligus mereka adalah kara,sukuri,kanku.

Yang terpenting pada part ini carilah 2 team party anda yang terkuat, usahakan emblem user karena ini sangat membantu dalam genjutsunya, atau alternatif lain, kalian dapat merekrut water - earth type/ earth - lightning, sehingga party kalian kuat dalam serangan dan maupun pertahanan. Ketika kalian melawan ke 3 orang itu, kalahkan dahulu kara (pengendali pasir,memiliki serangan stun yang mematikan), lalu habisi Kanku (karena damage yang dihasilkan besar), setelah itu kalahkan temari (perempuan berkipas, karena musuh ini tidak berbahaya, hanya mengandalkan dodge rate dan memberikan efek bleeding).

Part 5

Bagian ini adalah bagian yang paling seru dan dapat dikatakan lebih mudah dari part 3 atau 4 karena anda akan ditemani oleh 2 orang dalam party dengan lv 70 (Shin dan Genzu), dan melawan 2 musuh masing - masing memiliki lv 35(Anaki) & 80(Kojima). Tidak perlu kuatir ketika melawan kedua orang ini, yang perlu anda lakukan hanya membuat musuh stun dan menjaga HP anda, untuk urusan penyerangan, serahkan kepada anggota party anda. Note : Berhati - hatilah musuh memiliki jutsu (Soul Chain) yang dapat menguras HP anda hingga 290 per turn.

Panduan Jounin Exam

Jounin exam part 1

Caranya mudah cuma bagi orang yg mengetahui sistem printscreen

Mulailah test dan saat kalian masuk pada proses mengingat gambar (proses dimana kartu bergambar hand seals ditunjukkan), segeralah tekan tombol “PrintScreenSysRq” yang ada pada bagian keyboard kalian, sebelum kartu di tutup. Bila tidak mengetahui letak tombol itu, tombol “PrintScreenSysRq” pada keyboard standar berada pada kelompok tombol ke 2 pada keyboard sebelah kiri numpad pada bagian scroll Lock, pause break, insert, home, Pageup, pagedown dan tombol arah.

Setelah program paint terbuka tekan tombol kombinasi CTRL + V pada keyboard, dan akan muncul gambar layar NS sewaktu kalian menekan tombol “PrintScreenSysRq” tadi. Kemudian kalian hanya tinggal mencocokan gambar yang ada pada paint dengan jawaban pada game NS kalian.

Note: Jika kalian menekan tombol “PrintScreenSysRq” pada saat kartu hand seals tertutup maka itulah yang akan muncul ketika kalian menggunakan CTRL+V pada paint, sehingga tekanlah tombol “PrintScreenSysRq” sewaktu kartu hand seals masih ditunjukkan.

part 2

Kyoshi

Kyoshi adalah musuh berelemen air yang dapat menyembuhkan diri dengan 800-1000 heal damage (critical). Maka untuk melawan kyoshi dianjurkan memasang semua genjutsu yang kalian punya (dalam hal ini sleep adalah genjutsu yang paling berguna). Jutsu water bundle yang dimiliki memiliki delay 3 turn lebih. Maka yang perlu kalian perhatikan adalah pada turn ke 3 setelah kyoshi mengeluarkan water bundle gunakanlah sleep atau stun, stun paling efektif
karena kalian masih dapat melanjutkan menghajar kyoshi, jika kalian memiliki feather illusion gunakan ini sebelum egek stun hilang, dan kalian dapat menggunakan peluang ini untuk mengisi CP atau HP. Lakukan trik ini secara berturut – turut.

Sen Ryo

Sen ryo adalah musuh ke 2 yang memiliki elemen angin – api, sehingga selain memiliki dodge besar serangan yang dihasilkan lumayan besar. Dengan beberapa skill yang dapat menyebabkan efek burn, bleeding dan stun. Untuk mengalahkan sen ryo simple saja, jangan sampai HP mencapai 400 kebawah, karena jika kalian lalai dan terkena stun maka kemungkinan kalian akan kalah dalam turn selanjutnya (karena sen ryo memiliki turn delay cepat). Sering – seringlah gunakan stun dan gunakan kesempatan itu untuk menyerang atau mempersiapkan fire power/lightning charge (lebih efektif menggunakan Fire Power atau Lightning Charge pada saat sen ryo terkena sleep).

Takeshi

Untuk musuh yang satu ini bisa saya katakan mustahil untuk dikalahkan jika kalian tidak mempunyai skill sleep dikarenakan musuh dapat melancarkan Lightning Dragon Spear yang dapat menghasilkan serangan critical sebesar 500 atau lebih damage (namun dapat disiasati jika kalian wind user dan memiliki evasion) + memiliki effek stun dalam 3 turn. Untuk turn pertama setelah takeshi mengeluarkan Conductive body, gunakan sleep untuk menjaganya tidak menyerang saat masih memiliki efek concentration (menambah kesempatan critical 40 – 70%). Saat dia terbangun seranglah dengan semua jutsu berdamage tinggi yang kalian punya sebelum kembali menggunakan conductive body untuk ke 2 kalinya. Saat Takeshi menggunakan conductive body untuk ke 2 kalinya otomatis skill feather illusion belum dapat digunakan, maka kalian dapat menggunakan fat woman dan headkick 1 turn setelah dia melancarkan serangan (damage 500 lebih), karena untuk mengantisipasi jika sexy woman hanya memberikan 1x stun, padahal efek consentration sekitar 3 turn, jadi kalian perlu mengorbankan sedikit darah untuk menghindari serangan berdamage 1000. Untuk Emblem akan lebih mudah karena kalian hanya perlu memasang Sexy woman dan fat woman, dan untuk lightning dan wind user juga dapat mensiasati dengan lightning flash dan evasion. Note : Evasion saja tidak cukup kuat untuk menghindari serangan takeshi, karena sesuai pengalaman ketika menggunakan evasion serangan yang dilancarkan masih sulit untuk dihindari.

Duplicate

Untuk musuh ke 4 adalah melawan char kalian sendiri, disini tidak ada trik yang spesial, karena kalian hanya perlu mengikuti trik – trik yang ada saat melawan musuh sebelumnya. (kombinasi sleep dan stun).

part 3

Maksud Bulatan Hijau :menggambarkan kalau elemen yang anda masukan benar dan posisinya juga benar.
Maksud Bulatan Kuning : menggambarkan kalau elemen yang anda masukan benar, tapi anda salah mengurutkannya.

Seal 1

Terdapat paling atas di tempat itu

1. Caranya gampang, isi kedua slot elemen yang kosong dengan elemen yang sama, misalkan :

HH :Hijau
MM :Merah
BB :Biru
TT :Hitam
KK :Kuning
PP Razz utih

2. Kalian cari, mana elemen yang terdapat angka di bulatan hijaunya, elemen yang terdapat angka dibulatan hijaunya, berarti dia elemen yang benar.

3. Kalian tinggal mengkombinasikan elemen tersebut, misalkan: MT, dan kalau yang terjadi malah terdapat angka di bola kuning, maka kalian tinggal membaliknya saja, jadi TM.

Seal 2

Terletak di Paling Kiri di Tempat itu
1. Sama seperti cara diatas, cek semua elemen, sehingga kalian mengetahui mana elemen yang diminta.

2. Di segel ini, kadang – kadang elemen yang sama keluar 2x, misalkan KKH, sehingga kalian harus mengecek satu satu elemen yang diminta.

3. Misalkan terjadi seperti ini :

HHH : 2 angka di bulatan hijau
MMM : tidak ada
BBB : 1 angka di bulatan hijau
TTT : tidak ada
KKK : tidak ada
PPP : tidak ada
kalian dapat menyimpulakn sendiri bahwa elemen yang di butuhkan adalah 2 buah elemen H, dan 1 elemen B.

4. Setelah mengetahuinya, kalian tinggal mengkombinasikannya, Jadi HBH, BHH,atau HHB.

Tips saat kalian sedang melakukan tahap cek elemen.
Jangan cek semuanya, karena itu hanya membuang – buang kesempatan aja.

Seal 3

Terletak di Paling Bawah Di tempat Itu
HHHH : ada 2
MMMM : ada 1
BBBB : kosong
TTTT : ada 2
KKKK : Ga usah dicari
PPPP : Ga usah dicari

Kenapa tidak perlu dicari? karena seal ke 3 cuma ada 4 elemen, dan kalau misalkan kalian sudah menemukan 4 elemen yang dibutuhkan, kalian tidak perlu cari ke elemen lain.

Dan untuk seal selanjutnya, bisa dipakai kembali cara diatas, keuletan kalian dituntut disini, sehingga jangan menyerah kalau gagal. Terima kasih banyak atas bantuan salah satu admin Ninja Saga United Argi Aerish Gumilar yang telah membantu saya membuat artikel ini.

Seal 4
Terletak Di Paling Kanan di Tempat itu

Ini adalah seal tersusah dalam keempat seal
Ini Tergantung pada keburuntungan kita saja dan pemikiran yg cerdik

part 4

Untuk ujian ini sedikit unik, karena kita akan mengendalikan ke 2 party kita. Oleh karena itu perlu kekompakkan untuk menyuruh teman men set skill yang berguna. Untuk party usahakan merekrut emblem user yang memiliki fire – lightning/water elemen atau dengan merekrut pure fire/lightning status sebagai ujung tombak. Awal turn lihat dulu keadaan, jika daerah sekitar memiliki warna biru, itu tandanya ketika kalian menyerang musuh berelemen air hanya menghasilkan damage yang kecil, begitu juga jika merah = api, hijau = angin dan seterusnya. Dalam melawan ke 3 shikigami, perhatikan elemen field dan kelemahan tiap elemen untuk mempermudah.

Berikut daftar elemen :

Hijau = Wind elemen
Biru = Water elemen
Merah = Fire elemen
Ungu = Lightning elemen
Coklat = Earth elemen

Berikut kelemehan tiap elemen ketika dikombinasikan dengan elemen lain.

Field tanah – shikigami listrik = damage yang diterima oleh shikigami sebesar 200% dan damage yang dihasilkan shikigami sebesar 50%.
Field listrik – shikigami air = damage yang diterima oleh shikigami sebesar 200% dan damage yang dihasilkan shikigami sebesar 50%
Field api – shikigami angin = damage yang diterima oleh shikigami sebesar 200% dan damage yang dihasilkan shikigami sebesar 50%
Field angin – shikigami tanah = damage yang diterima oleh shikigami sebesar 200% dan damage yang dihasilkan shikigami sebesar 50%
Field air – shikigami api = damage yang diterima oleh shikigami sebesar 200% dan damage yang dihasilkan shikigami sebesar 50%

Berikut kekuatan elemen ketika dikombinasikan dengan elemen lain.

Field listrik – shikigami tanah = Damage yang dihasilkan shikigami sebesar 200%
Field air – shikigami listrik = Damage yang dihasilkan shikigami sebesar 200%
Field angin – shikigami api = Damage yang dihasilkan shikigami sebesar 200%
Field tanah – shikigami angin = Damage yang dihasilkan shikigami sebesar 200%
Field api – shikigami air = Damage yang dihasilkan shikigami sebesar 200%

Berikut langkah yang saya gunakan.

- Gunakan skill sleep char 1 dan 2, pada shikigami 1 dan 2.
- Untuk char ke 3 gunakan fire power/lightning charge.
- Selama ke 2 musuh terkena sleep fokuskan seluruh serangan pada musuh ke 3 (Musuh yang lemah terhadap field saat itu).
- Ketika efek sleep habis gunakan restriction pada ke 2 musuh untuk turn selanjutnya, kembali serang musuh ke 3, jika damage yang diterima musuh ke 3 sangat kecil (karena perubahan elemen) gunakan hellfire untuk membantu menguras HP.
- Setelah efek restriction selesai, gunakan stun pada ke 2 musuh dan kembali serang musuh ke 3 (Jika sebelum efek restriction habis musuh ke 3 telah kalah maka kalian tinggal memilih satu musuh lagi sebagai titik fokus, dan jaga musuh lain agar selalu terkena efek negatif blind,stun, sleep, restriction secara bergantian hingga musuh ini tidak mempunyai giliran/tidak berkesempatan melukai kita).
- Setelah musuh ke 2 kalah, maka kalian tinggal melawan 1 musuh saja, dan ini bagian tersulit dikarenakan elemen lingkungan dan elemen monster akan selalu sama, ini berarti damage yang diterima sangatlah kecil, dan satu – satunya cara mengalahkan adalah menggunakan hellfire (hal ini yang membuat hellfire merupakan kunci kemenangan).

Note : Jadi dalam hal ini usahakan merekrut party yang memiliki skill efek lengkap (lightning flash, hellfire, feather ilusion, water bundle, dll). Dan perlu strategi jitu untuk mengalahkan ke 3 nya.

part 5

Gunakan jutsu yang memiliki damage besar pada naga, karena part 5, intinya hanya mengalahkan Naga. Gunakan jutsu yang memiliki effect blind, restriction, dan stun pada party si naga karena mereka mempunyai damage yang sangat besar (hingga 600 dan stun sampai 2x). hati2 jika naga memiliki status freeze (serangannya sangat besar hingga 800 NB).
jika mempunyai lebih dari satu hellfire gunakan secara bergantian agar efect burnx gak ilang, dan gunakan segera agar cooldownx cepat. (terus perhatikan cooldown, jika cooldown dari jutsu yang mempunyai damage besar 1 maka segera charge chakra, jangan tunggu jutsu itu hidup kembali karena satu kali giliran sangat berpengaruh).
pada awalnya kita hanya akan melawan naga, gunakan kesempatan untuk menyerang dan jangan dulu healing. kira2 darah naga tinggal setengah maka jaga agar darah kalian di atas 1000, karena party naga akan muncul.
pada saat mereka muncul abaikan saja dulu dan tetap serang naga karena mereka akan mengeluarkan jutsu yang defensif (yang atas akan mengeluarkan jutsu yang bisa membalikan serangan hingga 100%, dan yang bawah menggunakan sleep 3x, NB : effect stun akan ilang setelah anda diserang jadi nggak perlu khawatir). setelah itu naga akan mengeluarkan jutsu yang mempunyai effect restriction dan akan mengenai semua opponent (termasuk partyx sendiri). gunakan kesempatan itu untuk healing atau charge. setelah effect restriction ilang maka stun dua party dari naga.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
VIP_Kill_Devil
Moderator


Jumlah posting : 50
Reputation : 4
Join date : 18.09.10
Age : 20
Lokasi : BandarLampung

PostSubyek: Re: Tips dan Trick Chunin dan Jounin   Sat Sep 18, 2010 9:56 am

sayangnya saya dh lama gg maen NS

lol! lol! lol! lol!
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Adhiet



Jumlah posting : 14
Reputation : 2
Join date : 18.09.10
Age : 29
Lokasi : Banjarmasin ^_^

PostSubyek: Re: Tips dan Trick Chunin dan Jounin   Sun Sep 19, 2010 2:59 am

klo gitu .. maen lah skrng !! What a Face What a Face What a Face What a Face What a Face What a Face What a Face
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sponsored content




PostSubyek: Re: Tips dan Trick Chunin dan Jounin   Today at 5:26 am

Kembali Ke Atas Go down
 
Tips dan Trick Chunin dan Jounin
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1
 Similar topics
-
» Tips Berguna di Kehidupan Sehari-hari
» Tips - tips untuk menghindari kecelakaan
» Tips Berkendara Saat Malam Hari
» TIPS TELP GRATIS BUAT HANDPHONE,,TERBUKTI NYATA BRO!!!
» Tips & Trik Mengamankan Ninja Anda

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Forum Cheater Indonesia :: tempat sharing facebook, ym dll-
Navigasi: